Kecamatan Miri Manasa telah mengalami beberapa kali pergantian pemimpin kecamatan. Pelantikan camat yang baru dilakukan pada November 2021. Sosok Pridledi, S.Pi menjadi camat yang baru yang diharapkan dapat memimpin Miri Manasa dengan baik. Proses pelantikan berjalan dengan khidmat dan dipimpin langsung oleh Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, S.E., M.Si.

Camat Pridledi, S.Pi didampingi oleh istri tercinta di momen pelantikan

Pridledi, S.Pi bukan sosok baru di kalangan masyarakat Miri Manasa. Beliau telah mengabdikan diri sebagai pegawai negeri sipil di Napoi, ibukota kecamatan, sebelumnya akhirnya kembali mengabdi sebagai camat.

“Saya berharap 10 desa kami bisa lebih baik lagi di masa yang akan datang. Kendala utama kami saat ini adalah akses jalan yang masih jauh dari layak, jaringan komunikasi yang sangat terbatas, dan akses listrik. Ini hal utama yang akan jadi fokus kami,” cerita Pridledi.

Sebagaimana yang telah diketahui, Kecamatan Miri Manasa yang baru berumur 16 tahun ini memiliki 10 desa dan 1 kelurahan. Seluruh wilayah saat ini belum mendapatkan akses elektirifikasi. Namun sudah ada proses pemasangan jaringan PLN di tiga desa seperti Desa Tumbang Lapan, Desa Siruk, dan kelurahan Napoi. Besar harapan seluruh kecamatan Miri Manasa dapat merasakan terang selama 24 jam di masa yang akan datang.